Trending News

Blog Post

Beyonce Merilis Video Untuk ‘All Night’
Music News

Beyonce Merilis Video Untuk ‘All Night’ 

Sebagaimana yang kita ketahui, setiap lagu dalam album “Lemonade” milik Beyonce Knowles memiliki visualnya sendiri, karena merupakan bagian dari film pendek berjudul sama yang melengkapi album. Namun Queen Bey juga telah memutuskan untuk merilis beberapa video secara mandiri sebagai bagian promosi.

Kini yang terbaru dilepas oleh Bey adalah video untuk lagu ‘All Night’. Lagu yang diproduseri oleh Diplo ini bertugas sebagai single keenam untuk “Lemonade”.

Bermula dengan gambar hitam putih, klip sepanjang kurang lebih 6.5 menit ini menampilkan gambar-gambar hangat dari video rumahan Beyonce, termasuk pesta pernikahan dengan sang suami, Jay Z dan momen di mana ia tengah mengandung sang putri, Ivy Blue.

Sebagai tambahan dari gambar-gambar bernuansa keluarga, juga ada visual Beyonce dengan pendekatan artistik di dalamnya. Misalnya dalam satu bagian diperlihatkan sang hitmaker ‘Single Ladies’ ini tengah duduk-duduk di sebuah halaman depan bersama teman-temannya, termasuk Zendaya Coleman. Ada juga adegan yang menampilkan ia tengah berjalan-jalan dengan mengenakan busana dari era Victoria.

‘All Night’ menyusul video yang dirilis Bey untuk “Lemonade”, seperti ‘Formation’, ‘Sorry’, dan ‘Hold Up’. Sedangkan untuk ‘Daddy Lessons’ yang dihadirkan secara single adalah versi bersama Dixie Chicks. Single lain dari album ini adalah ‘Freedom’.

Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply