Trending News

Blog Post

Britney Spears Menjadi Korban Kabar Hoax Kematiannya
Music News

Britney Spears Menjadi Korban Kabar Hoax Kematiannya 

Seakan-akan belum cukup dengan berpulangnya George Michael untuk selamanya pada Minggu, 25 Desember yang lalu, menyusul kemudian kabar jika sang putri pop, Britney Spears, juga meninggal dunia. Syukurlah berita ini kemudian hanya hoax atau palsu semata, karena Britney masih sehat wal-alfiat saja.

Tentunya kabar meninggal dunianya Britney terasa valid, karena akun Twitter Sony Music Global dan penyanyi senior kenamaan, Bob Dylan, yang menyampaikan kabar ini.

Ternyata yang bertanggung jawab atas kabar palsu ini adalah grup peretas yeng bernama OurMine, yang memilih Netflix dan Marvel untuk mempromosikan layanan security mereka.

Juru bicara Britney sendiri sudah mengkonfirmasi kepada CNN jika sang penyanyi baik-baik dan sehat-sehat saja. “There have been a few Internet clowns over the years who have made similar claims about her death, but never from the official Sony Music Twitter account,” kata sang manajer, Adam Leber.

Sony Music juga sudah merilis permintaan maaf kepada publik atas kabar ini melalui The Hollywood Reporter. “Sony Music Entertainment’s Twitter account was compromised,” ungkap pernyataan Sony Music tersebut. “This has been rectified. Sony Music apologizes to Britney Spears and her fans for any confusion.

Related posts

Leave a Reply