Camila Cabello Keluar Dari Fifth Harmony!

Oleh: admincd - 20 Dec 2016

Fifth Harmony baru saja mengumumkan jika Camila Cabello telah keluar dari grup ini.

Dalam sebuah postingan yang dipublikasikan di akun media sosial mereka dan ditandatangani oleh "Ally, Normani, Dinah and Lauren", grup ini menulis, "After four and a half years of being together, we have been informed via her representatives that Camila has decided to leave Fifth Harmony. We wish her well."

Para anggota yang tersisa, Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane Hansen dan Lauren Jauregui, menyebutkan jika mereka masih akan melanjutkan kiprah mereka sebagai kuartet.

Fifth Harmony dibentuk pada musim kedua The X Factor Amerika di tahun 2012 dan telah merilis dua album, "Reflection" (2015) dan "7/27" (2016) yang sukses mengangkat nama mereka secara lebih luas, berkat hit single 'Work From Home'.

Sedang Cabello memang sudah kerap melakukan proyek solo selama masih bergabung bersama Fifth Harmony. Yang terbaru adalah kolaborasinya bersama Machine Gun Kelly dalam single 'Bad Things'. Dengan keluarnya ia dari girlband yang membesarkan namanya ini, maka kemungkinan besar ia akan mengerjakan single ataupun album solo dalam waktu dekat ini.


admincd
More from Creative Disc