Trending News

Blog Post

Cruz Beckham Merilis Video Untuk Single Perdananya, ‘If Every Day Was Christmas’
Music News

Cruz Beckham Merilis Video Untuk Single Perdananya, ‘If Every Day Was Christmas’ 

Karir musik yang dibangun putra pasangan David dan Victoria Beckham, Cruz Beckham, semakin nyata dengan dirilisnya video untuk single debutnya, ‘If Every Day Was Christmas’.

Beberapa pekan lalu Cruz sukses mencuri perhatian saat melepas singlenya ini. Cruz yang baru berusia 11 tahun ini juga membuktikan jiwa sosialnya karena segala keuntungan yang didapat dari single yang dirilis tanggal 7 Desember ini akan diberikan kepada yayasan Global’s Make Some Noise.

Videonya sendiri menampilkan Cruz dalam suanasa Natal yang meriah, lengkap dengan glitter, salju dan tentunya bermain skateboard bersama saudara-saudaranya.

Dikabarkan jika talenta Cruz sudah menarik berbagai musisi kenamaan untuk bekerjasama. Disebutkan jika ia mengincar beberapa musisi kenamaan seperti Calvin Harris, The Vamps dan Beyoncé untuk berkolaborasi.

Meski begitu, pilihan pertamanya adalah Ed Sheeran, yang lagu-lagunya dicintai oleh Cruz. “If anyone picked one of the songs, I’d just love it. And I love how he plays the acoustic guitar like me,” katanya.

Simak video Cruz Beckham, ‘If Every Day Was Christmas’, di bawah ini dan beli singlenya guna mendukung tujuan mulia sang penyanyi pra-remaja.

Related posts

Leave a Reply