Trending News

Blog Post

DWP 2016 Tawarkan Yang Berbeda Dari Biasanya
Music News

DWP 2016 Tawarkan Yang Berbeda Dari Biasanya 

Festival musik tahunan Djakarta Warehouse Project hanya tinggal menghitung hari. Event EDM terbesar se Asia Tenggara ini telah menarik pecinta music EDM sebanyak 75.000 pengunjung baik lokal maupun  mancanegara di tahun sebelumnya. Beberapa hal yang berbeda akan disuguhi oleh pihak pelaksana DWP 2016 ini.

Yang pertama adalah Main Stage Garuda Land yang tahun ini akan semakin besar dan lebih spektakuler  dengan tata cahaya special effect dan kembang api yang paling mutakhir. Lalu yang kedua adalah kompetisi yang diadakan sebelum DWP 2016 dimulai yaitu THE DJ HUNT melahirkan lokal hero baru dalam dunia EDM tanah air, dan mereka akan tampil dalam di panggung DWP 2016. Terdapat 2 pemenang dari  kompetisi tersebut yaitu BLDR dan D.A.T.A.

Selanjutnya yang ketiga pada tahun ini untuk pertama kalinya DWP akan merilis album  kompilasi bertajuk “#DWP16 Official Festival Compilation” yang didalamnya berisikan lagu-lagu dance music dari artis-artis yang akan tampil atau yang sudah pernah tampil di DWP. Bentuk fisik dari album tersebut juga dapat dibeli di outlet-outlet restoran Ismaya atau beberapa gerai online. Yang terakhir sesuatu yang berbeda dari DWP 2016 kali ini adalah pihak penyelenggara membuat aplikasi khusus untuk para pengunjung DWP nanti yang bisa di download di app store maupun google play dengan nama “ #DWP16”. Aplikasi ini berisikan jadwal-jadwal artis yang akan perform, biodata sang artis, lagu-lagu dari artis tersebut, maps, bahkan sampai reminder bagi pengunjung agar tidak tertinggal performance dari artis EDM kesayangan mereka.

Adapun line up yang akan mengisi acara ini adalah Alan Walker, Brennan Heart, Christina Novelli, Destructo, Jason Ross ,KSHMR, Martin Garrix, RUDIMENTAL, SNAKEHIPS, TOKIMONSTA, Valentino Khan, YVES V dan ZEDD akan tampil di hari pertama. Lalu dihari kedua para pecinta EDM akan di suguhi penampilan dari BLASTERJAXX CARL COX, DJ SNAKE, DUKE DUMONT, G.T.A , HARDWELL HOT SINCE 82, LOST FREQUENCIES, TIGA,UMMET OZCAN, W&W, dan YELLOW CLAW .

Terdapat dua kategori tiket DWP 2016 yaitu General Admission (GA) dan VIP Gold. Sampai saat ini terusan atau 2day pass sudah berada di tier presale 4 seharga 1.200.000. TIket harian atau daily pas dibanderol dengan harga Rp620.000 sampai dengan Rp.700.000 harga tersebut belumj termasuk pajak sebesar 25%.

Pembeli tiket VIP Gold akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas tambahan yang menarik seperti antrian khusus untuk masuk ke dalam venue dan saat menukarkan tiket, VIP bar, VIP area, VIP toilet, akses ke VIP Viewing Area yang terletak di depan panggung dan akses untuk masuk ke dalam elevated VIP Gold area yang dilengkapi dengan atap.

Tiket DWP 2016 dapat dibeli secara online di www.djakartawarehouse.com dan partner tiketbox resmi yang terdaftar di www.djakartawarehouse.com/ticket.

Teks:
Ajimas Mansyur

Related posts

Leave a Reply