Trending News

Blog Post

Ed Sheeran Akan Akhiri Masa Hiatus Dengan Tampil Di Panggung Grammy 2017
Music News

Ed Sheeran Akan Akhiri Masa Hiatus Dengan Tampil Di Panggung Grammy 2017 

Setelah satu tahun lamanya melakukan hiatus, penyanyi kenamaan asal Inggris, Ed Sheeran, dikabarkan akan kembali ke dunia musik dengan tampil di atas panggung Annual Grammy Awards ke-59. Sebuah sumber menyebutkan kepada The Sun jika Sheeran akan menghadirkan lagu barunya di acara yang akan berlangsung di tanggal 12 Februari 2017 di Los Angeles.

Menurut sang sumber Sheeran merupakan salah satu musisi yang paling banyak diminati untuk hadir di Grammy Awards. Dan mengingat prestasiya di ajang ini, maka comebacknya dengan muncul di Grammy Awards tentu merupakan pilihan yang tepat. Jutaan pasang mata pun akan menjadi saksinya.

Aksi di pentas Grammy Awards akan menjadi pembuka, karena selanjutnya Sheeran akan menjadi headliner di festival musik terkemuka Glastonbury.

Awal bulan ini, sang penyanyi ‘Thinking Out Loud’ ini juga sudah kembali ke dunia media sosial dengan memposting gambar persegi biru yang berisi pesan misterius. Tidak heran jika muncuk spekulasi jika gambar tersebut merupakan petunjuk akan album baru Sheeran. Kita tunggu saja.

https://www.youtube.com/watch?v=KQNjoocJpM8

Related posts

Leave a Reply