Trending News

Blog Post

Fans Coldplay Asal Indonesia Lamar Pacarnya di Konser Coldplay di Melbourne
Music News

Fans Coldplay Asal Indonesia Lamar Pacarnya di Konser Coldplay di Melbourne 

Gak ada yang lebih romantis dibandingkan melamar kekasih yang kita cintai di sebuah konser artis yang kita gemari. Semakin mantap saat sang artis mau pula membantu kita untuk melamar sang kekasih. Kisah-kisah seperti Adele dan Beyonce yang melakukan hal ini di konser mereka bisa menjadi inspirasi.

Tapi mungkin harus berfikir-fikir ulang kalau ingin meminta tolong sang frontman Coldplay, Chris Martin, untuk membantu melamar kekasih pujaan hati di tengah konser. Mengapa? Begini ceritanya:

Saat Coldplay tampil di stadiun Etihad di Melbourne pada Sabtu malam, 9 Desember, Chris meminta band untuk memainkan instrumen di tengah lagu ‘A Sky Full of Stars’. Dalam sebuah klip yang bisa disaksikan di bawah ini, Chris memang terlihat sangat antusias, dan sempat berkata jika dirinya “a real sucker for this sh*t“. Sayangnya, ia nyaris mengajak perempuan yang salah untuk naik ke atas panggung.

Syukurlah pada akhirnya Chris menemukan calon pengantin yang sebenarnya, setelah sebelumnya berpesan agar proses lamaran disegerakan karena orang-orang juga harus pulang cepat seusai konser. Agak kasar mengingat kesalahan yang nyaris dibuat Chris. Tapi sudahlah, akhirnya sang pria asal Indonesia yang gugup pun sukses menuntaskan keinginannya untuk melamar sang kekasih. “So in the midst of Coldplay, my new best friend Chris, and all the people here in Melbourne, I just want to say I love you. Aku sayang kamu. Will you marry me?” katanya. Akhirnya diketahui pasangan tersebut bernama Leonardo dan Felicia yang rela terbang ke Melbourne, Australia untuk menonton konser Coldplay.

Related posts

Leave a Reply