Trending News

Blog Post

Fifth Harmony Rilis Bantahan Untuk Pernyataan Camila Cabello
Music News

Fifth Harmony Rilis Bantahan Untuk Pernyataan Camila Cabello 

Fifth Harmony membuat kehebohan dengan mengabarkan keluarnya Camila Cabello melalui akun media sosial mereka. Semakin ramai dengan menyusul Camila sendiri pun mengeluarkan pernyataan tentang keluarnya dirinya dari girlgroup yang sudah membesarkan namanya tersebut. Hanya saja, Camila membantah dengan mengatakan pernyataan Fifth Harmony tersebut sama sekali tidak benar.

Rupanya Fifth Harmony tidak senang dengan pernyataan Camila, sehingga merasa perlu untuk meluruskan dengan kembali merilis sebuah pernyataan panjang.

A photo posted by Fifth Harmony (@fifthharmony) on

Di dalamnya mereka menulis jika mereka telah secara konsisten membuat upaya untuk berdiskusi tentang masa depan Fifth Harmony bersama Camila. Sayangnya Camila menolak untuk bekerjasama. Bahkan saat meminta L.A. Reid dan label untuk turun tangan menyiapkan sebuah meeting, bahkan Camila pun menolak.

So no, after months of rejection from her and her team, these supposed lengthy conversations in fact never happened, although we pleaded,” demikian tulis Fifth Harmony. “We have tried with exhausted efforts and hearts to keep this group alive as the five of us, and we want it to be very clear that unfortunately those efforts were not mutual.

Para gadis-gadis Fifth Harmony mengkonfirmasi jika di pertengahan November mereka telah diinformasikan oleh manajer Camila jika ia akan keluar dari grup ini selepas penampilan di iHeartRadio Jingle Ball pada Minggu, 18 Desember. Fifth Harmony mengaku sangat merasa terluka dengan kejadian ini, mengingat mereka telah bersama-sama selama hampir selama 5 tahun.

Related posts

Leave a Reply