Trending News

Blog Post

George Michael Adalah Inspirasi Carpool Karaoke James Corden
Music News

George Michael Adalah Inspirasi Carpool Karaoke James Corden 

Jauh sebelum James Corden mengajak bintang-bintang kenamaan untuk menemani dirinya menyetir mobil dan bernyanyi lagu-lagu hits mereka dalam segmen Carpool Karaoke, tercatat nama George Michael sebagai bintang pertama yang melakukan hal ini, meskipun tidak untuk acara populer James Corden tersebut.

Sekitar 5 tahun lalu, James hadir dalam sebuah video sebagai karakter bernama Smithy dari serial “Gavin and Stacey” dan tiba-tiba diminta oleh BBC untuk membantu di perhelatan Comic Relief tahun tersebut. Namun saat itu Smithy sedang bersama temannya, George Michael, yang lantas merasa kesal karena Smithy seharusnya menghabiskan waktu bersamanya dan ia tidak diizinkan untuk ikut ke acara Comic Relief.

Untuk mengobati kekesalan Goerge, Smithy kemudian memutar lagu milik Wham!, ‘I’m Your Man’ dan mengajak sang teman yang murung untuk bernyanyi bersama. Dan triknya pun ternyata berhasil.

Sketsa ini kemudian disebut-sebut sebagai inspirasi untuk Capool Karaoke di acara “The Late Late Show” milik James, yang menampilkan banyak artis kenamaan seperti Adele, Lady Gaga, Britney Spears, Elton John dan banyak lagi.

James sendiri adalah satu dari banyak artis yang merasa berduka atas meninggalnya George Michael pada hari Natal yang lalu. “I’ve loved George Michael for as long as I can remember,” tulis James di Twitternya. “He was an absolute inspiration. Always ahead of his time.

Simak “carpool karaoke” James Corden bersama George Michael di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply