Hailee Steinfeld Mendapat Nominasi Best Actress Di Golden Globes 2017

Oleh: admincd - 14 Dec 2016

Saat ini nama Hailee Steinfeld semakin mantap saja sebagai penyanyi. Selain EP debutnya, "Haiz", kesuksesan Hailee juga berkat kolaborasinya bersama Zedd dan Grey. Pekan ini 'Starving', demikian judulnya, semakin mendekati posisi 10 besar Billboard Hot 100 karena sudah duduk di posisi 12.

Namun bukan itu saja kabar gemilang dari Hailee. Ajang penganugerahan insan perfilman dan televisi terkemuka, Golden Globes, baru saja mengumumkan daftar nominasi untuk edisi tahun 2017. Dan nama Hailee sukses tercatat sebagai salah satu nominee di kategori Best Performance by an Actress in a Motion Picture, Comedy or Musical, berkat perannya dalam film "The Edge of Seventeen".

Duduk di katagori tersebut, maka Hailee harus bersaing dengan nama-nama besar seperti Emma Stone, Lily Collins, Annette Bening dan aktris kaliber Meryl Streep. Sebenarnya tidak aneh juga, karena sebelum berkecimpung di dunia tarik suara Haileee memang sudah aktif di dunia akting semenjak kanak-kanak. Bahkan ia sempat mendapatkan sebuah nominasi Oscar untuk kategori Best Supporting Actress berkat aktingnya di film "True Grit" (2010), saat ia masih berusia 14 tahun.

Apakah Hailee yang kini telah berusia 20 tahun bisa kembali mengulang prestasi itu di ajang Oscar mendatang nantinya berkat perannya sebagai remaja pemberontak dalam "The Edge of Seventeen"? Kita tunggu saja. Yang pasti kemungkinan besar ia akan segera mendapatkan Top 10 Billboard Hot 100 pertamanya berkat 'Starving'.


admincd
More from Creative Disc