Trending News

Blog Post

Jackie Evancho Akan Bernyanyi Di Acara Inaugurasi Donald Trump
Music News

Jackie Evancho Akan Bernyanyi Di Acara Inaugurasi Donald Trump 

Mantan bintang America’s Got Talent yang kini telah tumbuh remaja, Jackie Evancho, dikabarkan akan bernyanyi di acara inaugrusi Donald Trump sebagai presiden. Ia direncanakan akan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, ‘The Star-Spangled Banner’ di acara yang akan berlangsung di Gedung Putih di tanggal 20 Januari mendatang tersebut.

Evancho merupakan penampil pertama yang diumumkan akan tampil di acara tersebut. Ia mengaku sangat antusias dalam melaksanakan tugasnya, sebagaimana yang disebutkannya saat hadir di acara “Today”, “I am so excited. It’s going to be awesome.” Lebih lanjut ia menyebutkan, “I felt really honored to be able to sing for the office. It’s a great honor for me.

Sementara itu, menurut Lisa, ibunda Evancho, sebagaimana yang dikatakannya kepada TMZ, Andrea Bocelli juga diundang untuk tampil di acara inaugurasi Trump untuk melakukan duet bersama putrinya tersebut. Ini bukan kali pertama Evancho berduet bersama Bocelli, karena sebelumnya mereka telah berkolaborasi di Italia.

Jackie Evancho meraih kepopuleran saat menjadi runner-up AGT musim lima di tahun 2010. Ia baru berusia 10 tahun saat itu. Sebelumnya ia pernah diundang untuk National Christmas Tree di hadapan presiden Barack Obama.

Related posts

Leave a Reply