Trending News

Blog Post

Konser Penuh Bintang Untuk Menghormati George Michael Direncakan Untuk Tahun 2017
Music News

Konser Penuh Bintang Untuk Menghormati George Michael Direncakan Untuk Tahun 2017 

Konser untuk menghormati George Michael sedang direncanakan oleh Dane Esther Rantzen yang akan dilangsungkan di tahun 2017 mendatang. Konser tersebut kabarnya akan didukung oleh banyak bintang kenamaan.

Menurut sebuah laporan baru dari The Mirror, pendiri yayasan Childline tersebut ingin berterimakasih kepada penyanyi yang baru meninggal dunia itu karena telah menyumbang secara rahasia sebesar $2.5 juta kepada lembaga tersebut sekaligus untuk merayakan usia 30 tahunnya.

George helped us to reach out to hundreds of thousands of children through his generosity,” katanya. “I met him a couple of times, he approached us, rather than us going cap in hand to him, but it was an intensely personal gift. He didn’t want it to be known or to be part of his image,” lanjutnya. “I think it would be wonderful to celebrate him with a tribute concert next year.”

Menurut Dane, yayasan ini dapat memberi konseling pada 300.000 anak-anak yang memerlukan bantuan tahun lalu, entah melalui email, online ataupun jalur telepon. Sumbangan George memberi bantuan yang besar untuk itu. Fakta jika George menyimpan rapat-rapat tentang seksualitasnya semasa muda dan pastinya mendapatkan kesulitan untuk itu menambah nilai lebih atas dukungan sang penyanyi pada lembaga ini.

George meninggal dunia di rumahnya di hari Natal lalu. Penyanyi tersebut berusia 53 tahun saat menutup mata untuk selamanya.

Related posts

Leave a Reply