Trending News

Blog Post

Lady Gaga Mengubah Patah Hati Menjadi Keteguhan Hati Dalam Video ‘Million Reasons’
Music News

Lady Gaga Mengubah Patah Hati Menjadi Keteguhan Hati Dalam Video ‘Million Reasons’ 

Lady Gaga akhirnya merilis video untuk single ‘Million Reasons’ yang diambil dari album barunya, “Joanne”. Videonya sendiri merupakan kelanjutan dari video klip sebelumnya, ‘Perfect Illusion’. Di dalamnya Gaga diperlihatkan tengah menghadapi hatinya yang tengah patah.

Video ‘Million Reasons’ dibuka dengan Gaga berbaring di sebuah gurun pasca konser ‘Perfect Illusion’. Tim sang Mother Monster kemudian datang untuk menyelamatkan dirinya dan membawa dirinya ke sebuah proses syuting sebuah video, dimana Gaga kemudian menyiapkan diri untuk bernyanyi dalam balutan busana merah muda dan sebuah topi koboi.

Klip kemudian berpindah-pindah ke berbagai adegan lain. Salah satunya adalah adegan berwarna hitam-putih yang memperlihatkan Gaga tengah duduk di depan cermin. Adegan lain memperlihatkan ia menangis di gurun dan seorang teman perempuannya bergegas menyusul di sisinya. Gaga kemudian diperlihatkan membuka sebuah kotak yang berisi sebuah rosario dan catatan bertulis tangan yang berisi kalimat, “Love you sis.”

Lagu ditulis Gaga bersama penulis lagu country Hillary Lindsey. Sementara ia juga bertugas sebagai produser bersama Mark Ronson dan Bloodpop. ‘Million Reasons’ menduduki posisi puncak di peringkat #52 Billboard Hot 100.

Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply