Liam Payne Yakin 100% One Direction Akan Segera Berkumpul Kembali

Oleh: admincd - 20 Dec 2016

Liam Payne telah menyuarakan opininya tentang hiatus One Direction. Ia mengatakan pada seorang penggemar jika peluangnya adalah 100% jika band tersebut akan jembali bersama.

Boyband ini mengumumkan hiatus mereka tahun lalu, namun memunculkan rumor jika sebenarnya mereka telah bubar jalan menjadi panas sepanjang tahun terakhir. Mantan mentor mereka dan juri X Factor, Simon Cowell, berkata pada Billboard, kalau ia tidak yakin jika itu adalah hiatus atau memang pembubaran, yang semakin menambah ramai isu bubar.

Ia menambahkan, "In a weird way, I don’t want to know. I don’t think they’ve had enough time to experience what it’s like not being in the group to really answer that."

Liam Payne sendiri tengah menyiapkan proyek solonya, menyusuk Zayn Malik yang telah keluar secara resmi, Niall Horan dan Louis Tomlinson, yang telah merilis lagu-lagu solo mereka. Sementara Harry Styles kabarnya juga siap menyusul, meski saat ini tengah disibukkan dengan karir aktingnya yang melakukan debut dengan "Dunkirk", sebuah film berseting Perang Dunia II karya sutradara kenamaan Christopher Nolan (Inception, Interstellar).


admincd
More from Creative Disc