Mac Miller Dan Ariana Grande Pamer Kemesraan Di Video 'My Favorite Part'

Oleh: admincd - 15 Dec 2016

Musisi pasangan kekasih, Mac Miller dan Ariana Grande, memamerkan kemesraan mereka di sebuah video klip yang romantis untuk single baru milik Miller yang berjudul 'My Favorite Part'. Lagunya diambil dari album studio keempat Miller yang berjudul "The Devine Feminine", yang dirilisnya di tanggal 16 September lalu dan sukses debut di posisi #1 Billboard 200.

Dalam klip ini Miller dan Grande berperan sebagai sepasang tetangga yang tinggal di kompleks apartemen yang sama. Mereka digambarkan dengan teknik split-screen, sementara saling bernyanyi antara satu dengan yang lain. Akhirnya mereka mulai saling membelai dan kemudian semakin mendekat secara fisik.

"Said, you know I know who you really are, ain't need to lie/ Said, the universe couldn't keep us apart," nyanyi Miller sementara Grande mendengarkan melalui dinding yang memisahkan mereka. Pasangan ini kemudian bersama bernyanyi, "It'll be alright babe, see, me, I got you covered/ I'm gon' be your lover, you might be the one."

'My Favorite Part' merupakan kelanjutan kolaborasi Miller dan Grande setelah single sukses 'The Way' di tahun 2013. Simak videonya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc