Trending News

Blog Post

Madonna Twerking Di Acara “Carpool Karaoke” Bersama James Corden
Music News

Madonna Twerking Di Acara “Carpool Karaoke” Bersama James Corden 

Akhirnya giliran Madonna, sang Ratu Pop, yang menjadi teman James Corden di acara “Carpool Karaoke”. Dalam acara tersebut, penyanyi berusia 58 tahun ini membuktikan jika age ain’t a thing but numbers.

Mereka berkendara mengelilingi jalanan kota New York. Dan Madonna adalah Madonna yang tak jaim dan tak segan bertingkah konyol. Dalam satu kesempatan ia bahkan melakukan twerking yang diakui James pertama kali ia melihat orang melakukan twerking di dalam mobil. Tentunya tak lengkap jika menyanyikan lagu ‘Vogue’ tanpa melakukan pose, sebagaimana yang dilakukan Madonna dan James.

Tapi acara “Carpool Karakoke” bukan melulu acara bernyanyi bareng, karena ada fakta-fakta unik yang terungkap pula. Seperti Madonna yang pernah berciuman dengan Michael Jackson, dan membuat James terkejut, atau jika di rumah ia berubah total menjadi layaknya seorang ibu rumah tangga, dibandingkan aksi liar dan penuh gaya yang dilakukan Madonna saat berada di atas panggung. “I don’t smoke, I don’t drink, my life is quite square,” kata Madonna. “I go home and I’m Julie Andrews.

Anyway, simak “Carpool Karaoke” Madonna di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply