Trending News

Blog Post

Mariah Carey Pamer Keseksian Dalam Video Single Natal, ‘Here Comes Santa Claus’
Music News

Mariah Carey Pamer Keseksian Dalam Video Single Natal, ‘Here Comes Santa Claus’ 

Memasuki bulan Desember, maka sudah menjadi semacam peraturan tak tertulis jika lagu ‘All I Want For Christmas’ milik Mariah Carey pun berkumandang di mana-mana. Namun tampaknya Mariah tidak ingin namanya dan bulan Desember hanya lekat dengan lagu tersebut itu saja.

Kini ia menghadirkan sebuah video untuk lagu Natal lainnya, ‘Here Comes Santa Claus (Right Down Santa Claus Lane)’, yang diambil dari album “Merry Christmas II You” (2010). Sang diva pop berusia 46 tahun ini melepas video untuk lagu ini sebagai bagian peluncuran website keduanya, MariahsWorld.com.

Dan bukan Mariah Carey namanya bukan pamer keseksian. Di dalam video tersebut ia mengenakan sebuah gaun merah mengkilap ketat dengan bagian dada yang cukup…. terbuka, sehingga memamerkan “kesuburan” dadanya. Hadir pula anak kembarnya, Monroe dan Moroccan, yang menemani.

‘Here Comes Santa Claus (Right Down Santa Claus Lane)’ bukan satu-satunya video klip bertema Natal yang dirilis Mariah, karena dalam waktu dekat ia juga akan melepas video untuk ‘O Holy Night’ dan ‘Joy to the World’, yang tesedia di website baru tadi.

Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply