Trending News

Blog Post

Membatalkan Acara Meet & Greet, Justin Bieber Kena Denda $5.000
Music News

Membatalkan Acara Meet & Greet, Justin Bieber Kena Denda $5.000 

Seorang ibu dari penggemar Justin Bieber merasa marah kepada sang penyanyi Kanada setelah membatalkan sebuah acara meet & greet untuk tur “Purpose” di awal tahun ini. Oleh karenanya, di bulan Agustus lalu, sang ibu yang bernama Melissa Matthai, menuntut Bieber karena tidak bertemu dengan putrinya di konser yang berlangsung di Miami di bulan Juli.

Berdasarkan berkas pengadilannya, Matthai sudah membayar sebesar $1.856,35 agar dirinya dan sang putri, Gabriela untuk menonton konser Bieber. Harga tiket tersebut termasuk $200 untuk kursi penonton, sedang sisanya untuk acara meet & greet. Meskipun EO menjanjikan refund atau pengembalian uang tiket untuk acara meet & greet yang batal, namun Matthai masih menuntut Bieber untuk pelanggaran kontrak, serta melanggar Unfair and Deceptive Trade Practices Act wilayah Florida dan negligent misrepresentation. Sebagai hasilnya, seorang hakim di Florida memberi Matthai $5.298.75 sebagai kompensasi. Jumlah uang tersebut termasuk untuk tiket plus $3.240 untuk pembayaran biaya yang telah keluar dalam upaya hukumnya.

Menurut rekaman yang dilansir oleh Gossip Extra, sang penyanyi berusia 22 tahun ini bahkan tidak repot-repot menyewa pengacara untuk membela dirinya dan bahkan tidak pernah menghadiri sidang. Meski Matthai mendapat kompensasi sebesar $5.000, bukan berarti hakim memenangkan kasus ini, namun lebih karena absennya Bieber.

Di bulan Maret lalu Bieber membatalkan acara meet & greet untuk “Purpose World Tour”. Melalui Instagram ia memberikan pengumuman dengan menulis, “Love u guys.. I’m going to be canceling my meet and greets.” He continued, “Want to make people smile and happy but not at my expense and I always leave feeling mentally and emotionally exhausted to the point of depression.

Related posts

Leave a Reply