Trending News

Blog Post

Niall Horan Akan Usung Genre Folk Di Album Solonya
Music News

Niall Horan Akan Usung Genre Folk Di Album Solonya 

Sebagaimana rekan-rekannya di One Drection, Niall Horan pun telah memulai karir solonya. Bahkan ia terhitung yang pertama di antara para member 1D, dengan meluncurkan single balada manis, ‘This Town’. Dan rupanya album solo Niall pun akan terdengar senada dengan single tersebut, yaitu bergenre folk.

Katanya Niall terinspirasi dari artis seperti Fleetwood Mac dan album-album mereka, sebagaimana yang dikatakannya pada Entertainment Weekly, “Whenever I would pick up a guitar, I would always naturally play chords like that, and finger pick a lot and play that folky kind of style.

Niall menyebutkan jika album solonya akan memiliki “folk-with-pop feel to it” dan menambahkan jika “some of the songs are heavier than others“.

Ia juga mengaku jika sebelumnya perlu menyesuaikan diri untuk bisa menyanyikan lagu-lagu 1D dan itu sulit. “The biggest challenge of making the album was making sure I could sing for that long,” katanya.

Ya sudah Niall. Dengan album solo tersebut nantinya, semoga bisa dengan lebih bebas mengekspresikan diri dalam cita rasa musik yang diinginkan. Pasti ditunggu kehadirannya.

Related posts

Leave a Reply