Pink Melahirkan Anak Keduanya, Seorang Putera Bernama Jameson Moon Hart

Oleh: admincd - 30 Dec 2016

Selamat kepada pasangan Pink dan Carey Hart, yang menjelang Tahun Baru ini telah dianugerahi dengan kelahiran anak kedua mereka, seorang anak laki-laki yang diberi nama Jameson Moon Hart.

Pasutri ini memposting foto pertama sang anak melalui Instagram, dua hari setelah kelahirannya di Senin, 26 Desember, atau bertepatan dengan Boxing Day.

Jameson Moon Hart 12.26.16

A photo posted by P!NK (@pink) on

Pink juga memposting sebuah gambar menggemaskan yang memperlihatkan sang suami tengah menggendong anak mereka:

I love my baby daddy ????

A photo posted by P!NK (@pink) on

Pink dan suami sebelumnya sudah memiliki seorang anak, seorang anak perempuan bernama Willow yang berusia 5 tahun. Kabar akan kandungan anak kedua Pink ini baru diungkapkan bulan lalu.

Penyanyi ini kabarnya tengah mengerjakan album barunya, susulan album rilisan 2012, "The Truth About Love". Ada Sia dan Beck yang disebutkan membantu Pink di albumnya. Meski begitu, sepertinya album ini tidak akan dirilis di dalam waktu dekat mengingat kesibukan baru Pink yang pastinya akan sangat menyita waktu.

Ia sempat merilis sebuah single di awal tahun ini. Diproduseri Max Martin, singlenya berjudul 'Just Like Fire' dan merupakan soundtrack film "Alice Through the Looking Glass", yang sukses menembus 10 besar Billboard Hot 100.


admincd
More from Creative Disc