Taylor Swift Akan Membantu Meluncurkan Karir Solo Camila Cabello

Oleh: admincd - 21 Dec 2016

Fifth Harmony memberi kabar mengejutkan saat dalam sebuah postingan di media sosial mereka pada Minggu, 18 Desember lalu, mengumumkan akan keluarnya Camila Cabello.

Sementara itu, Camila sendiri menyebutkan jika ia merasa "shock" dengan pernyataan yang dirilis Fifth Harmony tersebut, karena dipublikasikan tanpa sepengetahuan dirinya. Menurutnya ia tidak berniat untuk meninggalkan girlband yang sudah membesarkan namanya seperti ini.

Camila menyebutkan jika rekan-rekannya tersebut tahu tentang rencana solonya, sehingga ia membantah kalau dinyatakan baru saja memberi kabar tentang keputusannya itu, sebagaimana yang tersurat di pernyataan tersebut.

Tapi Camila mungkin tidak akan berlama-lama merasa sedih, karena salah seorang artis besar yang akhir-akhir ini menjadi temannya, Taylor Swift, siap membantu dirinya dalam meluncurkan solo karir yang diidam-diidamkan. Sebuah sumber menyebutkan lepada HollywoodLife.com jika Taylor akan membantu Camila, entah dalam bentuk nasehat, kolaborasi atau membantu menulis lagu.

Menurut sang sumber lagi, Taylor yakin Camila akan menjadi seorang bintang besar dan akan melakukan apa yang bisa dilakukannya untuk album solo sang jebolan X Factor Amerika tersebut.

Yah, semoga saja Camila Cabello mencapai cita-citanya selepas dari Fifth Harmony, apalagi ada Taylor Swift yang siap membantu di belakangnya. Kita tunggu saja hasil kolaborasi mereka itu.

admincd
More from Creative Disc