Trending News

Blog Post

The Weeknd, Lady GaGa Dan Bruno Mars Tampil Di Atas Catwalk Fashion Show Victoria’s Secret 2016
Music News

The Weeknd, Lady GaGa Dan Bruno Mars Tampil Di Atas Catwalk Fashion Show Victoria’s Secret 2016 

The Weeknd, Lady GaGa dan Bruno Mars membawakan lagu-lagu mereka, sementara para model cantik dan seksi bersliweran di atas catwalk fashion show Victoria’s Secret 2016. Show berlangsung di Grand Palais des Champs-Elysees, di Paris, Prancis, Rabu, 30 November.

Sang penyanyi Kanada, The Weeknd, membuka show dengan membawakan lagu ‘Starboy’, sementara sang mantan kekasihnya, Bella Hadid, melintasi dirinya dengan mengenakan lingerie seksi. Dalam sebuah video yang diposting di Instagram, sang hitmaker ‘Can’t Feel My Face’ terlihat memandangi sang model yang melakukan debutnya di acara show lingerie tahunan ini.

Sementara itu sang Mother Monster tampil 3 kali untuk membawakan lagu, ‘A-Yo’, ‘Million Reasons’ dan ‘John Wayne’ yang diambil dari album barunya, “Joanne”. Dalam setiap penampilannya, Gaga hadir dengan kostum berbeda-beda, termasuk jumpsuit latek hitam ketat dan sebuah gaun motif floral dengan pita hitam dan merah. Ia juga memukau penonton dengan heel berhak tingginya.

Sedangkan Bruno Mars memanaskan pentas dengan membawakan hit terbarunya, ’24K Magic’. Dengan mengenakan tuksedo hitam dan dasi kupu-kupu, Mars sukses membuat para penonton berjoget di kursi mereka. Mars juga membawakan lagu berjudul ‘Chunky’ yang berasal dari album “24K Magic”.

Ini bukan kali pertama bagi The Weeknd dan Bruno Mars untuk tampil di acara ini. Tahun lalu The Weeknd membawakan lagu ‘In the Night’ dan ‘Can’t Feel My Face’ di acara show Victoria’s Secret di New York. Sedangkan Mars tampil di tahun 2012 dengan membawakan ‘Locked Out of Heaven’ dan ‘Young Girls’.

Para angels veteran seperti Adriana Lima, Lily Aldridge dan Alessandra Ambrosio serta Gigi Hadid dan Kendall Jenner adalah barisan model yang berjalan di atas catwalk tahun ini.

Related posts

Leave a Reply