Trending News

Blog Post

Visa Krewella Ditolak India Karena Memiliki Darah Pakistan
Music News

Visa Krewella Ditolak India Karena Memiliki Darah Pakistan 

Sedianya Krewella akan tampil di acara Sunburn Festival di India. Namun sayangnya mereka harus batal tampil karena visa Krewella ditolak dengan alasan duo ini memiliki darah Pakistan.

Krewella yang terdiri atas kakak-beradik Jahan dan Yasmine Yousaf, kemudian membagi sebuah pernyataan tentang kejadian ini melalui sebuah tulisan yang ditulis tangan. Krewella, warga Amerika berdasar Pakistan, yang sempay tampil di India di tahun 2014, merasa sangat “patah hati” dengan situasi ini.

Berikut pesan mereka:

Menurut Guardian, para pengunjung India yang memiliki hubungan kekerabatan dengan Pakistan mendapatkan perlakukan yang lebih ekstra ketimbang biasanya dan mendapatkan proses yang lebih panjang, agar kunjungannya ke India bisa terlaksana. Hal ini terjadi karena hubungan politik antara India dan Pakistan yang memanas akhir-akhir ini.

Sunburn Festival akan merayakan 10 tahun usianya tahun ini. Festival akan berlangsung di Pune pada tanggal 28 hingga 31 Desember 2016. Beberapa nama yang menjadi headlinernya antara lain Afrojack, Armin Van Buuren dan Axwell & Ingrosso. Krewella direncanakan untuk tampil pada tanggal 29 Desember.

Related posts

Leave a Reply