Trending News

Blog Post

10 Cover Lagu Terbaik Dari Grace VanderWaal ‘The Next Taylor Swift’
Top 10 Lists

10 Cover Lagu Terbaik Dari Grace VanderWaal ‘The Next Taylor Swift’ 

Grace VanderWaal. Nama gadis dari New York ini mulai dikenal setelah memenangkan kompetisi America’s Got Talent (AGT) pada usia 12 tahun. Dikenal sebagai musisi, pencipta lagu, ukuleleist, sekaligus Pop Prodigy, Grace VanderWaal memang membuat banyak orang tercenggang dengan kemampuan bermusiknya. Dan tentu juga, karakter suara gadis yang baru saja berulang tahun ke-13 pada 15 Januari ini. Julukan ‘The Next Taylor Swift’ pun didapat setelah sederet penampilan Grace, baik itu untuk kompetisi America’s Got Talent (AGT) atau untuk kanal YouTube pribadinya.

Di atas panggung America’s Got Talent (AGT), Grace beberapa kali membawakan lagu yang ia tulis serta ia gubah sendiri. Namun sebelumnya, Grace sudah berkali-kali merekam lagu yang ia tulis sendiri serta cover lagu populer (yang beberapa ia aransemen sendiri) serta mengunggahnya ke YouTube. Itu saja? Kemampuan Grace pun dibuktikan ketika merilis album perdananya, “Perfectly Imperfect” pada 2 Desember 2016, yang track didalamnya masuk dalam chart US Billboard 200 urutan ke-9.

Bila kesuksesan Grace VanderWaal dengan albumnya sudah menjadi sesuatu yang pasti, berikut ini kita akan bahas mengenai sederet cover lagu yang pernah dibawakan oleh Grace VanderWaal.

“Ex’s & Oh’s”

Lagu dari Elle King ini terasa memiliki makna lebih dalam ketika dibawakan oleh Grace VanderWaal, dengan karakter suaranya yang serak. Permainan ukulele dari gadis remaja 13 tahun ini pun menjadikan cover lagu “Ex’s & Oh’s” ini menjadi favorite banyak orang. Yang uniknya disebut oleh Grace sebagai salah satu cover lagu serta lagu favoritenya pula.

Related posts

Leave a Reply