2NE1 Bakal Rilis Single Perpisahan "Goodbye" Bertiga Saja, Begini Curhat Minzy di Instagram

Oleh: naya - 21 Jan 2017

Girlgroup papan atas dari YG Entertainment, 2NE1 memang sudah resmi bubar sejak akhir bulan November lalu. Namun seakan masih belum rela pergi tanpa salam terakhir, 2NE1 tetap berencana untuk merilis single perpisahan dengan judul "GOODBYE". Sayangnya, single yang akan dirilis pada 21 Januari nanti ini justru hanya akan dibawakan oleh tiga orang member girlgroup 2NE1 saja : Dara, Cl, dan Park Bom.

Sangat disayangkan memang dengan apa yang terjadi pada girlgroup 2NE1. Sempat meraih sukses besar dengan sederet single hits, 2NE1 harus berakhir tepat ketika girlgroup tersebut berumur 7 tahun.

Gonjang-ganjing di 2NE1 sebenarnya sudah dimulai dengan hiatus panjang yang dilakukan oleh CL, Dara, Park Bom, serta Minzy. Keadaan menjadi semakin keruh untuk BlackJack (nama fans 2NE1 -red) setelah Minzy meninggalkan group pada tahun kemarin.

2NE1? ??? ?? ?? ??? ??? ?? ????, ??? ?? ????? ?????, ??? 2NE1? ???? ????? ? ?????? ?? ??? ?? ??? ????? ????? ?? ??? ??? ???? ?????. ?????? ???? ????? ?? ??? CL??, BOM??, ???? ??? ?, ?? ??? ?? ?? ???? ?? ??? ??? ?? ????????#2NE1#Fourever #Goodbye It's a shame that I had to find out 2NE1 will be releasing their final album through a news article. This is very unfortunate as I was previously a member of the group 2NE1, but I share the same feelings as the other members in wanting to show appreciation and bid farewell to everyone for all their love and support of 2NE1. I am truly grateful and sincerely appreciate all the love 2NE1 received and hope for your extended love and support as the members continue on in their individual careers. Thank you.

A photo posted by MINZY (@_minzy_mz) on


Namun meski bukan menjadi bagian lagi dari 2NE1 sejak sebelum group tersebut dibubarkan, Minzy yang saat ini mantap bersolo karir rupanya tetap merasa sedih karena mengetahui kabar mantan group yang membesarkan namanya tersebut akan merilis lagu perpisahan malah dari media. Melalui sebuah post di instagram pribadinya, Minzy mengungkapkan perasaannya yang "ditinggalkan" ketika 2NE1 merilis lagu "Goodbye" untuk fans.

"Sangat memalukan saya harus mengetahui mengenai 2NE1 akan merilis album terakhir melalui artikel berita. Sung tak beruntung, karena sebelumnya pun saya adalah bagian dari 2NE1 dan saya pun memiliki perasaan yang sama : ingin mengucapkan perpisahan dan mengapresiasi penggemar yang sudah memberikan dukungan dan cinta untuk 2NE1. Saya merasa begitu beruntung dan berterima kasih untuk dukungan yang sudah diberikan dan untuk tetap mendukung dengan kegiatan solo kami. Terima kasih,"

naya
More from Creative Disc