Trending News

Blog Post

AKDONG Musician, Group Pertama YG yang Comeback Tahun Ini Dengan “Last Goodbye”
Music News

AKDONG Musician, Group Pertama YG yang Comeback Tahun Ini Dengan “Last Goodbye” 

YG Entertainment mendapat banyak sekali hujatan dari fans sepanjang tahun lalu dengan sedikitnya artis serta idol yang mereka bawahi merilis lagu dan album baru. Inilah yang menjadikan perusahaan entertainment terbesar di Korea Selatan tersebut menjanjikan lebih banyaknya comeback yang dilakukan oleh para idol dan group dibawah manajemennya pada tahun 2017 ini. Janji yang mereka tepati dengan merilis album ketiga Akdong Musician pada 3 Januari kemarin.

Akdong Musician sendiri merupakan group duet kakak beradik, Lee Soo-hyun dan Lee Chan-hyuk yang menarik perhatian besar setelah bergabung dengan YG Entertainment pada 2013 lalu. Sebelumnya, kedua kakak beradik tersebut merupakan kontestan dari ajang pencarian bakat K-Star. Akdong Musician sendiri sudah merilis album Play pada tahun 2014, serta album Spring di tahun 2016. Dan pada kali ini, mereka kembali dengan album baru “Winter”, dan lagu unggulan “Last Goodbye”.

Musik video “Last Goodbye” sudah dirilis pada 2 Januari lalu, disusul perilisan album Winter pada esok harinya. Berisikan 8 lagu terbaru, Winter dari Akdong Musician mengusung genre musik Pop serta slow R’nB yang sudah menjadi ciri khas dari Akdong Musician. Seperti sebelumnya, Winter pun digadang-gadang akan meraih kesuksesan yang sama dengan dua album yang sudah lebih dulu dirilis.

Kembalinya AKMU menumbuhkan harapan untuk para penggemar group band dari YG Entertainment untuk segera menyusul dan merilis album-album terbaru pada tahun ini.

Simak videonya dibawah ini:

Related posts

Leave a Reply