Trending News

Blog Post

Album Baru Maroon 5 Nantinya Akan Bernuansa R&B
Music News

Album Baru Maroon 5 Nantinya Akan Bernuansa R&B 

Maroon 5 tidak asing dengan yang namanya perubahan gaya musik dalam setiap albumnya. Namun siapa sangka jika di album baru mereka nantinya akan cenderung memberi fokus pada warna R&B. Dan ternyata hal ini memang sesuatu yang sudah ingin dilakukan sang frontman, Adam Levine, semenjak ia berusia awal 20-an.

Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara radio baru-baru ini, dimana Levine membicarakan tentang konsep untuk susulan album “V” (2014) tersebut. Ia juga menyebut jika album mendatang ini akan segera dirilis, namun tidak sebelum sound album tersebut dipoles secara lebih baik lagi, sebagaimana yang dilaporkan oleh On Air With Ryan Seacrest.

Look since I was 20, I’ve always wanted to make an R&B record and I will tell you it is starting to lean more and more in that direction,” ungkap coach “The Voice” tersebut. “So, it’s gonna be, I think, our best collection of songs. As to when each of them will come out, and how, I don’t know yet because we’re still just recording them individually and probably gonna release a couple more before we put an album out, but I will say that I’ve never been more excited about the material that we have at this point.

Levine dan rekan-rekannya dalam Maroon 5 telah mengerjakan lagu-lagu baru mereka selama 6 bulan dan memutuskan untuk merekamnya bersama dengan sekelompok kecil kolaborator saja. Jika album disiapkan untuk dirilis tahun ini, maka album akan berbarengan pula dengan album Kelly Clarkson yang kabarnya juga akan mengadopsi unsur R&B era 90-an dan akan dirilis di bulan Juni.

Single terakhir yang dirilis Maroon 5 adalah ‘Don’t Wanna Know’ yang berbau tropical.

Related posts

Leave a Reply