Album Soundtrack "Fifty Shades Darker" Ungkap Tracklistnya

Oleh: admincd - 13 Jan 2017

Sejauh ini penyanyi yang kita ketahui menyumbangkan lagu mereka untuk soundtrack film erotik "Fifty Shades Darker" baru Zayn Malik dan Taylor Swift dalam kolaborasi mereka yang berjudul 'I Don't Wanna Live Forever'. Namun kini kita sudah bisa mengetahui siapa saja artis lain yang terlibat di dalamnya.

Album soundtrack "Fifty Shades Darker" mengajak barisan penyanyi terkenal seperti Sia, Halsey, Tove Lo, John Legend, Nicki Minaj dan Nick Jonas, serta banyak lagi. Hal ini terungkap dalam sebuah tracklist untuk album soundtracknya yang diposting melalui Twitter oleh akun resmi film:

Komposer Danny Elfman kembali bertugas mengisi ilustrasi musik, setelah film pertamanya, "Fifth Shades of Grey", yang album soundtracknya diisi oleh from The Weeknd, Beyonce Knowles dan Ellie Goulding. Album tersebut sukses berada di posisi #2 Billboard 200 dan mencatatkan prestasi sebagai album soundtrack dengan debut terbesar semenjak "Michael Jackson's This Is It" di tahun 2009.

Soundtrack "Fifty Shades Darker" sendiri akan tersedia untuk pre-order pada Jumat, 13 Januari. Bagi yang melakukan pre-order, bisa mengunduh duet Zayn dan Taylor tadi, serta lagu Halsey untuk filmnya, 'Not Afraid Anymore'.


admincd
More from Creative Disc