Trending News

Blog Post

Alessia Cara & Charlie Puth Adalah Bagian “Class of 2017” Majalah Forbes
TAMPA, FL - DECEMBER 19: Alessia Cara and Charlie Puth pose backstage during 93.3 FLZ's Jingle Ball 2015 Presented by Capital One at Amalie Arena on December 19, 2015 in Tampa Bay, Fla. (Photo by Tim Boyles/Getty Images for iHeartMedia)
Music News

Alessia Cara & Charlie Puth Adalah Bagian “Class of 2017” Majalah Forbes 

Majalah Forbes telah mengungkap siapa saja yang masuk dalam “Class of 2017” untuk daftar “30 Under 30”, yang memberi penghormatan kepada sosok yang menantang petuah konvensional dan menulis ulang peraturan untuk generasi berikutnya dari kalangan entrepreneur, entartainer, edukator, dan banyak lagi.

Untuk tahun ini, tercatat beberapa nama dari kalangan bintang musik, yang sebagaimana diungkapkan oleh Forbes, dijurikan oleh Jason Derulo dan Halsey. Para musisi tersebut adalah Daya, yang sebelum merilis album debutnya, “Sit Still, Look Pretty” telah membantu The Chainsmokers di hit single, ‘Don’t Let Me Down’. Ada juga Alessia Cara yang barus aja mendapatkan gelar Women in Music Rule Breaker majalah Billboard, rapper Desiigner, G-Eazy dan Jeremih.

Juga berada dalam daftar yang sama adalah duo rocker, Twenty One Pilots, yang album ketiganya, “Vessel”, sukses dengan cukup fenomenal tahun lalu, penyanyi Charlie Puth, Troye Sivan, Maddie and Tay, serta Kelsea Ballerini. Klik di sini untuk daftar lengkapnya.

Related posts

Leave a Reply