Trending News

Blog Post

Apakah Lagu Baru Rixton Berkisah Tentang Jesy Nelson Dari Little Mix?
Music News

Apakah Lagu Baru Rixton Berkisah Tentang Jesy Nelson Dari Little Mix? 

Sudah cukup lama memang kita tidak mendengarkan kabar dari band pop-rock asal Inggris, Rixton. Namun kini para fansnya boleh bergembira karena mereka baru saja menghadirkan sebuah lagu baru secara online berjudul ‘I Swear She’ll Be The Death Of Me’.

Lagunya cukup catchy, meskipun terdengar agak berbeda dengan lagu Rixton biasanya. Yang paling utama, sudah tidak ada lagi hook pop-rock ala grup ini dan digantikan dengan nuansa ala R&B yang cukup tebal. Sepertinya lagunya merupakan indikasi apa yang akan mereka hadirkan di tahun 2017 ini.

Tapi tunggu dulu. Setelah mendengar-dengar, sepertinya lirik lagunya berbicara tentang Jesy Nelson dari Little Mix. Buat yang belum tahu, Jesy adalah mantan tunangan dari sang frontman Rixton, Jake Roche. Mereka baru saja memutuskan hubungan kasih di antara mereka, jadi hadirnya lagu ini sepertinya sangat kebetulan.

Coba simak lagunya yang memiliki lirik seperti, “Now she’s calling up my phone again, she’s at my door again / I try so hard, but I can’t pretend / I swear she’ll be the death of me.” Jake sepertinya menyanyikan lagunya dengan sangat memberikan penekakan pada pesan yang terkandung di judul lagunya, ‘I Swear She’ll Be The Death Of Me’.

Album debut Rixton adalah “Let The Road” yang dirilis di tahun 2015 lalu. Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply