Ariana Grande Akan Muncul di Game Final Fantasy: Brave Exvius

Oleh: naya - 04 Jan 2017

Nama Ariana Grande memang sudah dikenal luas sebagai seorang bintang pop dan penyanyi dengan sederet lagu hits. Lagu hits Side to Side yang merupakan kolaborasi dengan rapper kontroversial Nicky Minaj yang dirilis pada tahun 2016 lalu meraih sukses besar hingga membawa Ariana Grande memenangkan penghargaan AMAs 2016 di akhir tahun lalu.

Dan untuk memulai tahun 2017 ini, rupanya Ariana Grande sudah memiliki sederet rencana khusus. Salah satunya ia rupanya akan muncul sebagai bagian dari karakter di game ponsel Final Fantasy : Brave Exvius. Hal tersebut diumumkan langsung oleh pelantun lagu Dangerous Woman ini melalui akun instagram pribadinya.

"Pretty lil thing (cara Ariana Grande menyebut dirinya sendiri) sukses dalam ruangan penuh pria berjas," tulis Grande pada keterangan foto yang ia unggah. Tak lama, Ariana Grande pun merilis foto baru yang sekaligus menyebut dirinya akan bergabung dengan game Final Fantasy: Brave Exvius,

"Saya sangat bersemangat akhirnya berbagi bahwa saya akan tampil dalam Final Fantasy: Brave Exvius," tambahnya.

Penampilan Ariana Grande di game Final Fantasy: Brave Exvius tersebut rupanya menggunakan image dirinya di lagu Dangerous Woman, dengan telinga kelinci yang sudah menjadi ciri khasnya. Ini nampak dari dirilisnya video pendek yang menunjukan 11 pilihan avatar dengan telinga kelinci ala Ariana Grande untuk game Final Fantasy: Brave Exvius.

a little peek at DW featured in #FFBEWW ???????????????????? ?????????????????

A video posted by Ariana Grande (@arianagrande) on

naya
More from Creative Disc