Trending News

Blog Post

Backdancer Galang Dana Untuk Anjing Terlantar Milik Justin Bieber
Music News

Backdancer Galang Dana Untuk Anjing Terlantar Milik Justin Bieber 

Natal kemarin, Justin Bieber memberikan anjing peliharaannya berjenis chow-chow yang masih berusia 7 bulan kepada backdancer-nya, CJ Salvador.  Ia beralasan karena sudah tidak bisa merawat anjing bernama Todd itu karena kesibukannya.

Namun siapa sangka, ketika Salvador membawa Todd untuk check-up, Todd dinyatakan terkena hip dysplasia atau displasia pangkal paha yang menyebabkan ia tidak akan bisa berjalan di usia ke-satu nanti. Untuk mencegah kondisi yang memburuk, Todd memerlukan operasi yang akan memakan biaya $8,000. Well, itu angka yang cukup mahal, sekitar Rp.107 juta.

Salvador akhirnya melakukan penggalangan dana melalui GoFundMe.com dan mempublikasi hal ini lewat akun Facebooknya kemarin. Dalam 22 jam, Salvador telah mengumpulkan lebh dari $8,500, dan saat ini jumlahnya terus bertambah. Diketahui ternyata donatur terbesarnya adalah Jayden Smith, sahabat Justin Bieber, yang menyumbang $6,000 dalam 3 bill donasi terpisah. Sedangkan Justin sendiri hingga saat ini belum berkontribusi untuk kesembuhan sang mantan-anjing peliharaan.

Jika penasaran seperti apa gemasnya Todd si anjing chow-chow ini, cek di menit ke 4:33 dari video ini ketika BBC Radio 1 mengunjungi rumahJustin Bieber di LA pada bulan September lalu.

Teks:
Jeho Rahm

Related posts

Leave a Reply