Trending News

Blog Post

Baru Dirilis 3 bulan, Musik Video TWICE “TT” Sudah Ditonton 100 Juta Kali
Music News

Baru Dirilis 3 bulan, Musik Video TWICE “TT” Sudah Ditonton 100 Juta Kali 

TWICE memang fenomenal. Sejak pertama kali debut dengan lagu “Ooh Ahh” pada bulan Oktober 2015, Twice seakan sudah langsung melesat ke tangga teratas girlband paling eksis. Dan prestasi demi prestasi pun terus dibuat oleh Twice, yang merupakan girlband paling baru yang didebutkan oleh JYP Entertainment tersebut. Kali ini misalnya, musik video TT yang dirilis pada akhir bulan Oktober lalu sudah ditonton lebih dari 100 juta kali di YouTube. Pencapaian yang belum pernah diraih oleh group Kpop lain.

Dirilis tepat pada 23 Oktober 2016 lalu, TT langsung menarik perhatian. Tak hanya digemari oleh para Once (sebutan untuk penggemar Twice), namun lagu ini pun terbukti terkenal secara luas di publik Korea Selatan. Tak heran bila dikatakan bahwa TT seakan menjadi cara Twice untuk semakin mematangkan posisinya sebagai girlgroup papan atas Korea Selatan. Hingga saat ini, nampak musik video TT sudah ditonton hingga 101 juta kali di channel resmi Twice di Youtube.

Kepopuleran TWICE memang tak main-main. Dua lagu yang dirilis sebelumnya, Cheers Up dan Ooh Ahh pun mencatatkan angka yang fantastis di Youtube. Ya, kedua lagu tersebut pun sudah ditonton lebih dari 100 juta kali pula hingga minggu pertama bulan Januari 2017. Kepopuleran ini membawa Twice mendapuk dua Daesang untuk Song Of The Years di MMA dan MAMA 2016 kemarin. Kira-kira prestasi apa lagi ya yang akan dikukuhkan oleh Twice berikutnya?

Simak video “TT” disini:

Related posts

Leave a Reply