Trending News

Blog Post

Begini Manisnya Dean Ketika Menyanyi di Pernikahan Sahabat
Music News

Begini Manisnya Dean Ketika Menyanyi di Pernikahan Sahabat 

Dean, soloist dengan genre R&B dan Pop yang menjadi sensasi tersendiri di Korea Selatan ini memang begitu mampu menarik perhatian. Tak hanya dengan keahliannya menulis dan mengubah lagu, yang saat ini sudah banyak dinyanyikan oleh para artis dan musisi papan atas lain. Namun juga karena Dean memiliki suara berkarakter unik yang jarang dimiliki oleh penyanyi lain.

Sepanjang tahun 2015 hingga 2016 lalu, Dean sukses merilis sederet single dengan featuring dari sederet penyenyi atau rapper terkenal. Dean juga merilis seri pertama dari album “130 Mood : Trbl” dengan hits “Bonnie and Clyde”. Kemampuan Dean pun semakin nampak meningkat ketika dirinya bergabung dengan Crush serta Zico membawakan lagu hits “Bermuda Triangle”, yang sempat masuk dalam chart 10 besar Billboard bulan Desember 2016 lalu.

Namun kali ini, Dean bukan menunjukan suara dan kemampaun bermusiknya di atas panggung atau di festival musik. Sebaliknya, Dean justru tampil di sebuah acara pernikahan sahabatnya. Dean rupanya menyanyikan lagu spesial di acara pernikahan itu sebagai ucapan selamat untuk sang teman dekat.

?? ?? ????? ?????? ??. ? ?? ????.

A video posted by ???? (@5_tag) on

Untuk acara yang begitu spesial tersebut, Dean pun membawakan lagu “Ordinary People” milik John Legend.

Seorang tamu undangan yang diam-diam merekam video tersebut lantas mengunggah penampilan Dean. Yang tentu saja langsung merebut perhatian banyak penggemar dari penyanyi yang berduet dengan Zico di lagu “Pour Up” itu.

Dean memang bukan kali pertama ini membawakan lagu “Ordinary People”. Sebelumnya ia juga pernah membawakan lagu tersebut untuk sebuah acara televisi.

Related posts

Leave a Reply