Begini Manisnya Shawn Mendes Persembahkan Lagu Spesial di Pernikahan Sang Sahabat

Oleh: naya - 11 Jan 2017

Shawn Mendes memang bisa dibilang sebagai sosok idaman para gadis di masa kini. Tak hanya ganteng, penyanyi yang pertama kali meledak melalui Vine ini pun memiliki bakat menyanyi, bermain instrumen musik, hingga menciptakan lagu. Tapi selain itu, sosok Shawn Mendes yang dikenal begitu manis pun sukses menjerat hati para penggemarnya. Salah satu momen yang membuat penggemar makin jatuh cinta adalah ketika sang idola menyanyikan lagu khusus di pernikahan sang sahabat.

Tak hanya dikenal begitu lembut dan baik hati pada para fans, Shwan Mendes pun rupanya begitu setia kawan dan mencintai sahabat-sahabatnya. Karena itu, ketika salah seorang teman dekatnya menikah, Shawn Mendes pun rela tampil sebagai penyanyi di pesta pernikahan tersebut.

Tak sekedar membawakan lagu-lagu miliknya yang super romantis. Di acara pernikahan ini pun Shawn Mendes memberikan hadiah spesial yakni lagu yang ia ciptakan untuk kedua pasangan suami istri. Lagu berjudul "Try My Best" dibawakan Shawn Mendes sebagai musik latar untuk dansa pertama pasangan pengantin.

https://www.youtube.com/embed/O2VfTQKnRcc


Lagu ini memang khusus dibawakan dan menjadi hadiah pernikahan untuk sang sahabat. Yang mana lirik "Try My Best" rupanya diambil dari surat yang ditulis mempelai pria untuk sang istri. Tak heran, bila penampilan Shawn Mendes malam itu, dengan lagu khusus "Try My Best" yang dibawakan terasa begitu manis dan spesial.

Hayo, siapa yang juga ingin pernikahannya mendapat hadiah spesial dari Shawn Mendes juga?

naya
More from Creative Disc