Trending News

Blog Post

Best Collaboration This Year! Luna, Hani, dan Solar Rilis “Honey Bee” MV
Music News

Best Collaboration This Year! Luna, Hani, dan Solar Rilis “Honey Bee” MV 

Park Geun Tae, produser yang sukses dengan kolaborasi “Dream” untuk Suzy dan Baekhyun tahun kemarin kali ini hadir dengan kolaborasi baru. Tak tanggung-tanggung, produser yang berencana untuk mempertemukan beberapa artis dalam sebuah kolaborasi setiap tahunnya ini menggandeng tiga vokalis wanita yang saat ini tengah bersinar di industri musik Korea, Hani ‘EXID’, Solar ‘Mamamoo’, serta Luna ‘F(x)’.

Park Geun Tae sendiri selama ini dikenal sebagai produser bertangan dingin yang sukses menggubah sederet lagu untuk para musisi terkenal. Salah satu yang paling dikenal adalah lagu ‘Dream’ yang menjadi kolaborasi sukses Baekhyun ‘EXO’ dan Suzy. Lagu tersebut sendiri memenangkan sederet penghargaan,  beberapa diantaranya adalah penghargaan Golden Disc Award Song Division, serta Mnet Asian Music Award 2016 untuk Best Collaboration Performance. Tak heran bila untuk kolaborasi kali ini, ekspektasi publik begitu besar.

Hani ‘EXID’, Solar ‘Mamamoo’, serta Luna ‘F(x)’ berkolaborasi membawakan ‘Honey Bee’ yang diciptakan oleh Park Geun Tae. Berbeda dengan lagu ‘Dream’ yang berkesan pop slow jam, ‘Honey Bee’ mengusung genre pop soul song dengan irama saxophone serta bass yang begitu kuat. Komposisi vokal dari Solar dan Luna, yang tak diragukan lagi mengingat keduanya adalah penyanyi utama dari group masing-masing menjadikan lagu tersebut memiliki nada yang begitu kuat. Sebaliknya, suara Hani yang lembut seakan menjadi penyeimbang yang manis untuk kolaborasi satu ini.

Musik video untuk ‘Honey Bee’ sudah dirilis pada 18 Januari dini hari tadi. Dan hingga saat ini sudah ditonton lebih dari setengah juta kali di YouTube.

Related posts

Leave a Reply