Beyoncé Mewawancarai Sang Adik, Solange, Untuk Majalah Interview

Oleh: admincd - 12 Jan 2017

Keluarga Knowles diberkahi dengan dua kakak-beradik berbakat yang sukses di dunia musik yang mereka tekuni. Dan untuk kepentingan artikel majalah Interview, sang kakak, Beyoncé, pun mewawancarai sang adik, Solange.

Dalam sesi wawancara yang akrab dan intim tersebut, keduanya membicarakan tentang musik, keluarga, masa kanak-kanak mereka, tentang bagaimana menjadi perempuan yang kuat, dan tentu saja album terakhir Solange, "A Seat at the Table", juga apa yang menjadi latar lagu 'Cranes in the Sky', dan banyak lagi, sebagaimana yang dilaporkan oleh NME.

"It is a bit strange, because we’re sisters and we talk all the time, to be interviewing you," kata Beyoncé. "But I’m so happy to interview you because, clearly, I’m your biggest fan and I’m super proud of you."

Solange sendiri pun memuji sang kakak, dengan menyebutkan "You did a kickass job. You were the most patient, loving, wonderful sister ever. In the 30 years that we’ve been together, I think we’ve only really, like, butted heads… we can count on one hand."

Simak wawancara lengkapnya di sini.


admincd
More from Creative Disc