Trending News

Blog Post

Bikin Tatto “Love” Baru, Zayn Malik Digosipkan Bertunangan Dengan Gigi Hadid
Music News

Bikin Tatto “Love” Baru, Zayn Malik Digosipkan Bertunangan Dengan Gigi Hadid 

Zayn Malik dan supermodel Gigi Hadid pertama kali dikabarkan berkencan di awal tahun 2015 lalu. Ketika keduanya nampak bersama-sama di sebuah after party sebuah penghargaan musik. Saat itu banyak yang menduga hubungan keduanya hanya settingan untuk kepentingan public relations saja. Mengingat Gigi Hadid tengah berusaha menapaki puncak lebih tinggi di karir modelling serta Zayn Malik yang baru saja resmi keluar dari band One Directions yang membesarkan namanya.

Beberapa bulan, hubungan keduanya terbukti semakin dekat. Terutama setelah Zayn sukses merilis lagu “Pillow Talk”, yang mana Gigi Hadid menjadi bintang untuk video clip. Dan satu tahun kemudian, hubungan percintaan dua selebritis dunia ini rupanya dirumorkan sudah “naik peringkat”.

Kabar Zayn dan Gigi bertunangan pertama kali berhembus setelah sang supermodel nampak mengenakan cincin di jari manis. Sebuah tradisi untuk gadis yang baru saja dilamar dan akan menjelang pernikahan. Tak lama setelahnya, Zayn pun nampak dengan sebuah tato baru, yang lagi-lagi seakan menegaskan hubungannya dengan Gigi Hadid semakin serius.

Zayn Malik tertangkap kamera setelah menyelesaikan syuting film “Ocean’s Eight”, yang mana ia kebagian peran cameo. Di beberapa foto dari acara tersebut nampak tato baru bertuliskan “LOVE” di punggung tangan kanan mantan vokalis band One Directions tersebut. Tato tersebut memang bukan tato pertama yang diukir di tubuh Zayn. Namun sepertinya, baru tato LOVE ini saja yang memiliki makna romantis. Terlebih setelah di beberapa kesempatan Zayn dan Gigi nampak semakin mesra bersama-sama.

Hm, mungkin tidak ya mereka sudah bertunangan?

Related posts

Leave a Reply