Trending News

Blog Post

Bruno Mars Adalah Tambahan Terbaru Dalam Lineup Penampil Grammy Awards 2017
Music News

Bruno Mars Adalah Tambahan Terbaru Dalam Lineup Penampil Grammy Awards 2017 

Grammy Awards 2017 menambahkan Bruno Mars sebagai salah satu penampilnya. Sang penyanyi ’24K Magic’ ini bergabung bersama dengan Adele, John Legend, Metallica, Carrie Underwood dan Keith Urban, yang sebelumnya telah diumumkan sebagai headliner untuk acara penganugerahan untuk insan musik ini.

Penambahan Mars ini akan menandakan kembalinya dirinya sebagai penampil di atas panggung Grammy dan akan menjadi yang pertama setelah 4 tahun. Penampilan terakhir Mars di Grammy adalah di tahun 2013, saat ia memanaskan panggung dengan membawakan lagu hitnya, ‘Locked Out of Heaven’ dan penampilan khusus membawakan lagu Bob Marley.

Tidak hanya menghadiri Grammy sebagai penampil, Mars juga tercatat sebagai nominee untuk Album of the Year, meskipun bukan untuk albumnya sendiri, melainkan untuk kontribusinya di album milik Adele, “25”, di mana ia turut memproduseri dan menulis lagu untuk salah satu lagunya, ‘All I Ask’.

Memang Mars baru saja merilis sebuah album, yaitu “24K Magic”. Namun album ini belum bisa mendapat nominasi di Grammy 2017 karena kelewatan tenggat waktu eligibilitasnya. Album dirilis tanggal 18 November 2016, sedangkan tenggat yang diset oleh Recording Academy adalah 1 Oktober 2015 hingga 30 September 2016.

Grammy Awards 2017 akan dipandu oleh James Corden, yang menggantikan rapper LL Cool J yang menjadi host selama 5 tahun berturut-turut. Grammy Awards ke-59 akan berlangsung dari Staples Center, Los Angeles, pada tanggal 12 Februari.

https://www.youtube.com/watch?v=0VlcRnbM8eY

Related posts

Leave a Reply