"BTOB" Changsub Bakal Jadi Gu Jun Pyo Untuk Versi Musikal 'Boys Over Flowers'

Oleh: naya - 08 Jan 2017

Masih ingat drama sukses 'Boys Over Flowers'? Kesuksesan drama 'Boys Over Flowers' yang mendunia sekitar satu dekade lalu menjadikan drama ini hadir dalam berbagai versi. Bermula sebagai drama dari Jepang berjudul "Hana Yori Dango", 'Boys Over Flowers' sudah memiliki banyak sekali versi judul berbeda. Salah satunya, Meteor Garden yang lebih dikenal di Indonesia. Dan kali ini, 'Boys Over Flowers' akan hadir dalam media baru. Sebagai drama musikal.

Versi musikal dari 'Boys Over Flowers' memang sudah menjadi rencana sejak dua tahun lalu. Sayangnya dari waktu itu hingga saat ini, belum benar-benar dipastikan siapa yang akan membintangi versi remake dari drama populer tersebut. Beberapa nama sempat disebutkan pada tahun lalu, mulai dari Miss A Suzy, hingga soloist yang saat ini tengah sukses berkarir sebagai aktris, IU.

Sedangkan untuk nama pemain utama prianya sendiri, vokais boyband BTOB, Changsub dikabarkan menjadi calon terkuat untuk peran Gu Jun Pyo. Gu Jun Pyo adalah salah satu peran tokoh utama di drama 'Boys Over Flowers'. Sebelumnya, peran Gu Jun Pyo di versi drama dimainkan oleh Lee Minho yang serta merta meanikkan pamor aktor tersebut.

Ketika dikonsfirmasi mengenai kabar peran Gu Jun Pyo di drama musikal 'Boys Over Flowers' untuk Changsub, Cube Ent mengakui adanya tawaran untuk peran tersebut. Meskipun saat ini pihak agensi masih dalam tahap pertimbangan.

https://www.youtube.com/embed/59WU65S__ME

naya
More from Creative Disc