Trending News

Blog Post

Bulan Madu, Rain & Kim Tae Hee Liburan Romantis Berdua Ke Bali
Music News

Bulan Madu, Rain & Kim Tae Hee Liburan Romantis Berdua Ke Bali 

Rain dan Kim Tae Hee bisa dibilang adalah pasangan paling bikin iri di awal tahun 2017 ini. Keduanya menggelar pernikahan sederhana yang cukup mendadak pada 19 Januari lalu. Dan saat ini keduanya pun berencana untuk berbulan madu romantis hanya berdua saja. Yang mengejutkan, Rain dan Kim Tae Hee akan berbulan madu ke Bali!

Pulau Bali memang bukan menjadi tujuan baru untuk berbulan madu. Tak hanya Rain, sederet selebritis dunia pun beberapa kali berlibur atau berbulan madu ke Bali. Begitupun dengan para artis Korea, salah satunya Sulli dan Choiza yang juga baru saja berlibur ke Bali pula. Rain dan Kim Tae Hee rencananya akan berlibur ke Bali selama 5 hari penuh. Mulai tanggal 22 Januari hingga 27 Januari nanti, kedua pasangan yang baru saja menggelar pernikahan ini rencananya akan menghabiskan waktu di pulau Dewata.

“Jung Ji Hoon (nama asli Rain) dan Kim Tae Hee akan berbulan madu ke Bali pada 22 Januari hingga 27 Januari. Mereka akan menghabiskan waktu berdua saja,” ungkap tim manajemen Rain serta Lua Agency yang membawahi Kim Tae Hee.

Rain dan Kim Tae Hee di Incheon International Airport

Keberangkatan Rain dan Kim Tae Hee ke Bali ditemani oleh banyak fans yang menunggu mereka di Incheon International Airport. Para fans ini semangat mengantar kepergian pasangan yang sudah berpacaran selama 4 tahun tersebut sebelum berbulan madu. Begitupun kedatangan Ran dan Kim Tae Hee di bandara Internasional Ngurah Rai, Bali. Sudah banyak fans yang menunggu untuk menyambut pasangan suami istri yang baru menikah ini.

Rain dan Kim Tae Hee disambut banyak fans di bandara Internasional Ngurah Rai, Bali

Sayangnya, keduanya memutuskan untuk merahasiakan detail lokasi bulan madu mereka nantinya. Meskipun bila melihat dari pesta pernikahan mereka yang cukup sederhana, banyak fans yang menduga Rain dan Kim Tae Hee pun akan berbulan madu di lokasi yang private serta tanpa hinggar binggar.

Related posts

Leave a Reply