"Cave Me In" Jadi Lagu Kolaborasi Paling Panas Dari Gallant x Tablo x Eric Nam

Oleh: naya - 28 Jan 2017

Apa yang bisa diharapkan ketika tiga penyanyi dan rapper paling "panas" dari tahun 2016 lalu bertemu dan berkolaborasi bersama? Lagu yang tentunya tak kalah panas! Dan "Cave Me In" menjadi bukti bahwa Gallant, Tablo, dan Eric Nam memang sudah seharusnya merilis lagu kolaborasi bersama-sama.

Tak sulit memang membayangkan suara Gallant, yang saat ini masuk di nominasi di kategori Best Urban Contemporary Album Grammy Awards 2017 untuk album "Ology", berpadu dengan suara soloist terkenal dari Korea Selatan Eric Nam serta sang "lyric genius", Tablo. Ketiganya menciptakan irama yang begitu enak didengar di single lagu "Cave Me In". Genre R&B yang mereka pilih pun seakan tepat dengan warna vokal ketiganya serta musik yang diproduseri oleh Lophiile.

Lagunya sendiri mengangkat tema yang rasanya sudah dibawakan berjuta-juta kali. Tentang rumitnya cinta. Namun tentu saja, suara Gallant, Tablo, dan Eric Nam yang masing-masing memiliki karakter yang kuat menjadikan lagu "Cave Me In" tetap terasa spesial.

Untuk mendapatkan mood musik video yang tepat dengan lagunya pun, ketiganya terbang ke Hong Kong untuk syuting video klip. Tak banyak detail yang berlebihan dari video klipnya sendiri. Cukup memperlihatkan suasana malam Hong Kong, yang terasa making lengkap dengan kehadiran tiga musisi papan atas tersebut.

Saat ini, Gallant memang tengah menjadi bintang tersendiri di Korea Selatan. Album "Ology" bukan hanya digemari di negara asalnya saja namun juga di negeri gingseng tersebut. Puncak kepopuleran Gallant di Korea Selatan adalah kehadirannya untuk mengisi acara di MAMA 2016.

https://www.youtube.com/embed/NQunCjYdAcU

naya
More from Creative Disc