Trending News

Blog Post

Céline Dion Akan Terlibat Dalam Soundtrack “Beauty and the Beast” Versi Baru
Music News

Céline Dion Akan Terlibat Dalam Soundtrack “Beauty and the Beast” Versi Baru 

“Beauty and the Beast” (1991) adalah salah satu film animasi legendaris Disney yang mendapat treatment untuk diadaptasi menjadi film live-action, mengikuti “Cinderella” atau “The Jungle Book” misalnya. Film animasi tersebut juga memiliki soundtrack atau lagu tema yang tak kalah terkenal yang dinyanyikan oleh Céline Dion dan Peabo Bryson.

Kita tahu kalau Emma Watson, pemeran Beauty atau Belle, akan bernyanyi pula dalam filmnya. Namun tugas menyanyi ulang lagu temanya untuk versi kredit akhir dan single jatuh ke tangan Ariana Grande dan John Legend. ‘Beauty and the Beast’ versi Grande dan Legend ini akan dirilis pada tanggal 10 Maret mendatang. Sebuah video musik pun sudah dikerjakan oleh Dave Meyers dan akan dirilis dalam beberapa waktu mendatang. Lagu balada cantik yang ditulis oleh Alan Menken dan Howard Ashman ini telah sukses mendapatkan Grammy, Oscar, dan Golden Globe sekaligus.

Album soundtrack “Beauty and the Beast” akan menampilkan musik skoring yang digubah oleh Alan Menken, mengulang tugasnya di film animasi yang lalu, serta menampilkan tiga lagu baru yang ditulis oleh Menken dan Tim Rice.

Kabar serunya, Céline Dion mengkonfirmasi jika ia akan kembali berpartisipasi dalam soundtrack “Beauty and the Beast” dengan menyanyikan sebuah lagu orisinal baru yang berjudul ‘How Does a Moment Last Forever’ yang akan diperdengarkan di akhir film.

Related posts

Leave a Reply