Trending News

Blog Post

Celine Dion Beri Penghormatan Pada Almarhum Suami Dengan Menyanyikan ‘My Love’ Milik Sia
Music News

Celine Dion Beri Penghormatan Pada Almarhum Suami Dengan Menyanyikan ‘My Love’ Milik Sia 

Setahun telah berlalu semenjak suami Celine Dion, Rene Angelil, meninggal dunia karena penyakit kanker tenggorokan. Untuk memperingatinya, sang diva pop berusia 48 tahun ini kemudian menghadirkan serangkaian video emosional yang ditujukan pada sang suami melalui Facebook.

Dalam salah satu video tersebut Celine menyanyikan salah satu lagu milik Sia, ‘My Love’. Videonya sederhanya saja, yang memperlihatkan Celine dalam posisi yang cukup intim di sebuah kamar yang hanya diterangi cahaya lilin. Saat kamera kemudian berputar kita bisa melihat jika Celine tengah berbaring di sebuah tempat tidur dan tampak menangis saat mengenang pernikahannya bersama Rene. Video berakhir dengan sang penyanyi mencium sebuah dreamcatcher dengan lembut, sebelum kemudian menggantungnya.

My memory loves you, it asks about you all the time. Especially today… One year later, I wish R.I.P. meant Return If Possible. Forever yours, Celine xx…” demikian caption yang disertakan Celine bersama videonya.

Rene merupakan manajer Celine semenjak ia masih berusia 12 tahun. Ia meninggal di usia 73 tahun pada tanggal 14 Januari 2016 di Henderson, Nevada. Dari pernikahan Rene bersama Celine, mereka telah dianugerahi tiga orang anak; René-Charles dan sepasang kembar Eddy dan Nelson. Rene tetap memangku jabatan sebagai manajer Celine hingga tahun 2014 sebelum akirnya memutuskan untuk berhenti karena ingin fokus dalam menghadapi penyakit kankernya.

Related posts

Leave a Reply