Trending News

Blog Post

Celine Dion Umumkan Tur Keliling Eropa “LIVE 2017 Tour” Melalui Video Menarik Dua Bahasa Ini
Music News

Celine Dion Umumkan Tur Keliling Eropa “LIVE 2017 Tour” Melalui Video Menarik Dua Bahasa Ini 

Pesona Celine Dion di usianya yang menginjak 48 tahun belum memudar sama sekali. Penyanyi dengan sederet single hits masih nampak begitu bugar dan siap kembali ke “jalan” dengan sederet konser dan tur yang sudah dipersiapkan. Tak tanggung-tanggung, untuk tur di tahun 2017 yang dinamai dengan “LIVE 2017 Tour”, Dion akan mengunjui 14 kota dengan 16 konser di Eropa.

Ya, untuk tur kali ini, Celine Dion memang berencana untuk mengunjungi serangkaian kota di United Kingdom dan Eropa. Dimulai pada musim panas mendatang, tur ini akan menjadi tur pertama Celine Dion di Eropa setelah terakhir kali pada tahun 2008 lalu untuk tur “Taking Chances World Tour”. Untuk tur musim panas tahun 2017 ini, Celine Dion dijadwalkan akan mengunjungi 14 kota dan menggelar 16 konser.

Diva yang menyanyikan lagu “My Heart Will Go On” tersebut dijadwalkan menggelar dua pertunjukan di O2 Arena, London pada 20 dan 21 Juni. Selanjutnya pada 25 Juni di Manchester Arena, serta di Barclaycard Arena, Birmingham pada 27 Juli yang sekaligus menjadi penutup konser.

Tur “LIVE 2017 Tour” diumumkan oleh sang diva sendiri melalui sebuah video dua bahasa yang menarik di sosial medianya. Berada di atas panggung dengan sang pianist, Celine Dion yang fasih berbahasa Prancis nampak memberitahu mengenai rencana turnya nanti. Yang dibalas oleh sang pianist dengan, “apa itu? Oh, Eropa di musim panas nanti?,” Yang langsung ditimpali Dion dengan, “kamu siap? Catat di kalender mu!,”

Terpisah dari video tersebut, Celine pun mengungkap keinginannya untuk kembali ke Eropa. Salah satunya karena Eropa menyimpan banyak kenangan untuk dirinya.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al