Coldplay Hadirkan Video Buatan Fans Untuk 'Amazing Day'

Oleh: admincd - 06 Jan 2017

Coldplay punya video baru. Hanya saja klip ini berbeda dari biasanya karena merupakan kompilasi dari video buatan ribuan fans yang berasal dari berbagai belahan duni. Videonya merupakan visual untuk lagu 'Amazing Day', yang diambil dari album "A Head Full of Dreams" (2015), yang memperlihatkan hari luar biasa versi mereka, sebagaimana yang dilaporkan oleh aceshowbiz.com

Para fans diundang untuk mengupload video dan ditujukan kepada Instagram band asal Inggris ini pada tanggal 19 November 2016 lalu, dengan instruksi yang berisi tugas agar videonya memperlihatkan apa yang tengah terjadi di sudut dunia dimana sang fan menetap.

Dan pada tanggal 3 Januari lalu Coldplay pun mempublikasikan hasil dari proyek film global dari 'Amazing Day' di laman Facebook mereka. Video kompilasi ini menampilkan beberapa landmark penting, seperti Big Ben London, Taj Mahal di India, sunset yang indah, demonstrasi hingga konser Coldplay.

Coldplay sendiri rencananya akan merilis materi baru mereka tahun ini. Di bulan November tahun lalu, dengan memanfaatkan Twitter, mereka mengumumkan jika sedang mengerjakan proyek baru, sebuah EP yang berjudul "Kaleidoscope".

admincd
More from Creative Disc