Trending News

Blog Post

Curhat Gaya Hidup Selama Wajib Militer, Berat Badan “JYJ” Jaejoong Naik 19 KG
Music News

Curhat Gaya Hidup Selama Wajib Militer, Berat Badan “JYJ” Jaejoong Naik 19 KG 

Perubahan gaya hidup selama menjadi idol dan ketika berada di bangsal wajib militer rupanya mengubah Kim Jaejoong. Anggota boyband papan atas JYJ ini pun berterus terang mengaku dirinya mengalami kenaikan berat badan selama 2 tahun vakum dari dunia hiburan. Hanya fans, yang menjadi semangat bagi Jaejoong untuk kembali ke bentuk tubuhnya semula.

JYJ, boyband dengan anggota 3 orang cowok-cowok ganteng ini memang bukan hanya digemari karena lagu-lagunya yang menjadi hits di dunia musik Korea Selatan. Penampilan dari Junsu, Jaejoong, dan Yoochun ini pun menjadi daya tarik tersendiri untuk fans. Dan rupanya inilah yang juga disadari oleh salah satu pentolan membernya, Jaejoong.

Vakum selama dua tahun untuk wajib militer, Jaejoong resmi kembali pada 30 Desember 2016 lalu. Dan tepat satu hari setelahnya, Jaejoong sudah langsung kembali ke dunia hiburan dengan menyapa penggemar melalui siaran langsung VLive. Disini, ia pun banyak mengisahkan mengenai bagaimana berat badannya bertambah hingga 19 kg. Serta, bagaimana usaha berat Jaejoong untuk turun 14 kg dari berat saat itu.

“Ketika aku melakukan WAMIL, berat badan ku naik hingga 19 kg. Tapi jangan khawatir karena sekarang aku sudah turun 14 kg. Aku tak mau kelihatan tua ketika kembali, karena itu aku melakukan diet ketat dan menghindari makanan bersodium tinggi dan rendah protein. Ini konyol bukan (karena ingin terlihat bugar untuk fans)? Sekarang beratku hanya sekitar 65 atau 66 kg saja,”

Related posts

Leave a Reply