Trending News

Blog Post

Debut di Amerika Dengan Nama Baru, Ailee Rilis Lirik Video Untuk “Fall Back”
Music News

Debut di Amerika Dengan Nama Baru, Ailee Rilis Lirik Video Untuk “Fall Back” 

Ailee dianggap menjadi diva musik di Korea Selatan setelah sukses merilis sederet hits. Debut di tahun 2011, Ailee atau yang bernama asli Amy Lee ini mencuri perhatian dengan kemampuan vokal yang berpadu dengan aksi panggung yang begitu powerful sekaligus manis. Menyusul kesuksesan di Korea, Ailee pun melebarkan sayap untuk debut kembali di Amerika Serikat. Untuk debutnya kali ini, Ailee menggunakan nama baru “A.Leean” dan merilis pre-release single “Fall Back”.

Tak banyak artis atau Kpop Idol yang dapat meraih sukses dengan debut di Amerika. Dimulai dengan girlgroup Wonder Girls generasi pertama yang menjajal karir mereka di Amerika. Dan saat ini penyanyi solo serta mantan member girlgroup 2NE1 besutan YG Entertainment, Cl yang berencana merilis album debut Amerika setelah single “Lifted” mendapat banyak perhatian. Ailee, menjadi artis Kpop berikutnya yang bertaruh karir di negeri tersebut.

Bedanya, Ailee justru sebelumnya sudah lebih dulu debut di Amerika pada awal karirnya dengan Muzo Entertainment. Gadis yang lahir di Colorado, U.S ini lantas meninggalkan karir-nya untuk memulai langkah baru di Korea Selatan. Tak teduga memang bila saat ini Ailee akan kembali lagi debut di Amerika, kali ini bersama dengan Westside Entertainment. Menggunakan nama baru, Ailee tampil menjanjikan dengan rasa percaya diri yang tinggi untuk lagu “Fall Back”.

Lagu “Fall Back” menjadi single pre-release  yang mulai mendapat banyak perhatian setelah diluncurkan pertama kali pada beberapa minggu lalu. Lagu yang berkisah tentang kembali jatuh cinta serta kekuatan cinta ini mempertontonkan kualitas olah vokal A.Leean atau Ailee dengan iringan musik upbeat dance.

Tonton videonya disini ya!

Related posts

Leave a Reply