Dengar Lagu Baru Halsey, 'Not Afraid Anymore', Untuk Soundtrack "Fifty Shades Darker"

Oleh: admincd - 17 Jan 2017

Selepas duet sensasional dua bintang pop terpanas, Zayn Malik dan Taylor Swift dalam lagu 'I Don't Wanna Live Forever', kini album soundtrack film yang sudah cukup dinanti-nanti kehadirannya oleh banyak orang, "Fifty Shades Darker", menghadirkan single kedua, yaitu 'Not Afraid Anymore' yang dibawakan oleh penyanyi muda berbakat, Halsey.

Lagu balada electro-pop ini ditulis sendiri oleh Halsey dengan lirik menyampaikan highlight yang terdapat dalam jalinan kisah filmnya, sebagaimana yang dilaporkan oleh AceShowbiz. Dala durasi selama nyaris 4 menit, Halsey antara lain menyanyikan lirik "I am not ashamed anymore/ I want something so impure/ You better impress now watching my dress now, fall to the floor." Yang kemudian dilanjutkan dengan chorus, "Touch me like you never/ And push me like you never/ And touch me like you never/ Cause I am not afraid, I am not afraid anymore/ No, no, no."

Single dirilis pada hari Kamis lalu, tanggal 12 Januari. Sedang album soundtrack "Fifty Shades Darker" akan dirilis tanggal 10 Februari. Selain Zayn, Taylor Swift dan Halsey, albumnya juga akan diisi oleh lagu-lagu dari barisan artis kenamaan lain, seperti Sia, John Legend, Tove Lo, Nicki Jonas, Nicki Minaj, dan banyak lagi. Lengkapnya bisa dibaca di sini.

'Not Afraid Anymore' kini tersedia di Spotify dan iTunes, yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc