Trending News

Blog Post

Dengar Remix 80-an ‘This Is What You Came For’ Calvin Harris & Rihanna
Music News

Dengar Remix 80-an ‘This Is What You Came For’ Calvin Harris & Rihanna 

Beberapa orang sepertinya sangat mencintai (musik) era 80-an, sehingga merasa perlu untuk meremix ulang lagu-lagu masa kini dalam nuansa dekade tersebut. Tahun lalu kita sudah mendengar versi 80-an untuk dua hit single Justin Bieber, ‘What Do You Mean’ dan ‘Love Yourself’, yang malih rupa menjadi synth-pop yang dilengkapi pula dengan solo sax yang mempertebal cita rasa 80-annya.

Kini, membuka tahun 2017, hadir remix 80-an untuk mega hit Calvin Harris dan Rihanna, ‘This Is What You Came For’. Remix yang dilakukan sosok artis bernama Saint-Laurent, dan terdengar lebih “smooth” dibandingkan remix 80-an Bieber tadi, meski secara umum tetap sama bagusnya dalam memberi rasa nostalgia.

Hanya saja, alih-alih menjadi sebuah track disko atau dance sebagaimana versi aslinya, dalam versi remix ini ‘This Is What You Came For’ digubah ulang menjadi sebuah balada pop bertempo slow yang manis dan romantis. Sedang videonya sendiri seolah tak mau kalah dengan menghadirkan gimmick ala video VHS yang sudah terdistorsi, lengap dengan warna yang sudah pudar pula

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply